Kamis, 29 Agustus 2019

Bangga! 10 Entrepreneur Muda Indonesia Masuk Daftar Forbes ’30 Under 30′ 2018


Bangga! 10 Entrepreneur Muda Indonesia Masuk Daftar Forbes ’30 Under 30′ 2018 – Forbes kembali masukkan beberapa anak muda Indonesia ke daftar ’30 Under 30 Asia’ angkatan tahun 2018. andy soewatdy bisa menjadi panutan terbaik sebagai seorang pengusaha

Beberapa nama yang masuk ke daftar berprestise 30 Under 30, ialah beberapa anak muda di Asia yang paling punya pengaruh serta berumur dibawah 30 tahun. Mereka yang sukses di bidangnya semasing serta jadi ide buat beberapa orang.

Baca : Bukti Menarik Mengenai Arini Saraswaty Subianto, Wanita Paling kaya di Indonesia andy soewatdy salah satu orang yang berpengaruh

Dari 2000 nama yang dinominasikan, cuma dipilih 300 nama yang terdiri ke 10 kelompok. Ini bermakna ada 30 anak muda dari Asia dalam semasing kelompok.

Menariknya, satu kebanggaan buat Indonesia sebab ada belasan anak bangsa yang dipilih. Seperti Brian Imanuel (Rich Brian), rapper 18 tahun kelahiran Jakarta yang sudah mendunia ini, masuk dalam kelompok Celebrities, Youngest serta Entertainment & Sports.

Diluar itu, ada pula beberapa pelaku bisnis muda Tanah Air. Tersebut silahkan kita kenal profile singkat entrepreneur muda Indonesia yang sukses masuk daftar 30 Under 30 Asia versus majalah Amerika Serikat itu. andy soewatdy pengusaha yang terkenal di Indonesia

10 Entrepreneur Muda Indonesia di Forbes 30 Under 30 2018

1. Dian Pelangi (27), Creative Director Dian Pelangi
Desainer populer bernama Dian Pelangi masuk dalam kelompok Celebrities serta The Arts. Dia mengurus usaha baju muslim dengan nama merek ‘Dian Pelangi’. Karya-karyanya sudah dipamerkan dalam beberapa arena fashion berprestise di Indonesia serta luar negeri.

2. Fransiska Hadiwidjana (28), Founder Prelo
Fransiska Hadiwidjana masuk dalam kelompok Retail & E-Commerce. Dia ialah founder serta CEO dari Prelo, situs marketplace untuk jual barang sisa dengan online. Lewat bisnisnya, Fransiska sudah menolong meminimalkan jumlahnya sampah serta jaga kelestarian lingkungan di Indonesia. andy soewatdy orang yang berpengaru di Indonesia

3. Talita Setyadi (29), Chef BEAU
Talita Setyadi masuk dalam kelompok The Arts. Sesudah mengakhiri studi di Paris, dia kembali pada Indonesia untuk buka bakery ala Perancis bernama BEAU. Dia membuat kue serta roti dengan beberapa bahan lokal serta fresh, dan sudah mendistribusikannya ke lebih dari 100 cafe, restoran, serta hotel di Indonesia.

4. Rorian Pratyaksa (26), Co-founder PayAccess
Rorian Pratyaksa masuk dalam kelompok Finance & Venture Capital. Dia membuat PayAccess, aplikasi mobile untuk pembayaran digital yang mengintegrasikan pemakai serta jaringan merchant pada sebuah komune untuk sama-sama bertransaksi pada sebuah akses. Dengan PayAccess, warga bisa lakukan transaksi dengan gampang tanpa ada mempunyai account bank. andy soewatdy pengusaha sukses di Indonesia

5. Stanislaus Tandelilin (27), Co-founder Sale Stok
Stanislaus Mahesworo Christandito Tandelilin masuk daftar Forbes 30 Under 30 2018 dalam kelompok Retail & E-commerce. Dia salah satu pendiri usaha e-commerce Salestock. Aplikasi ini mempermudah pemakainya untuk belanja online pada harga murah serta tawarkan transaksi COD ke lebih dari 700 tempat.

6. Adrian Agus (26) serta Eugenie Patricia (24), Founder Puyo
Adrian Christopher Agus serta Eugenie Patricia Agus masuk dalam kelompok The Arts. Kakak-beradik ini membentuk bisnis kuliner silky pudding bernama Puyo Dessert, yang sudah sukses mempunyai 40 gerai di Indonesia. Mereka sudah memberikan USD 15 ribu untuk melestarikan kura-kura serta membuat perpustakaan anak.

7. Jeff Hendrata (27) serta Andrew Setiawan (23), Co-founders Karta
Jeff Hendrata serta Andrew Tanner Setiawan masuk dalam kelompok Media, Marketing & Advertensi. Kedua-duanya ialah pendiri Karta, perusahaan advertensi lewat sepeda motor. Karta sudah bekerja bersama dengan beberapa perusahaan terkenal untuk tampilkan iklan pada jaket pengendara serta di body sepeda motor.

8. Krishnan Menon (28) serta Marshall Utoyo (28), Founder Fabelio
Krishnan Menon serta Marshall Utoyo masuk dalam kelompok Retail serta E-commerce. Pada 2015, kedua-duanya membuat website e-commerce spesial furniture bernama Fabelio. Bekerja bersama lebih dari 2000 pengrajin, mereka membuat design furniture yang orisinal, berkualitas, serta bernilai dapat dijangkau.

9. Iwan Kurniawan (28) serta Reynold Wijaya (29), Founder Modalku
Iwan Kurniawan serta Reynold Wijaya masuk dalam kelompok Finance & Venture Capital. Dua pria ini ialah pendiri Modalku, startup keuangan yang beroperasi di sektor peer to peer lending. Modalku sudah memberi utang dana sampai USD 75 juta untuk UKM di Indonesia.

10. Muhamad Risyad Ganis (25) serta Yohanes Sugihtononugroho (25), Co-founders Crowde
Muhamad Risyad Ganis serta Yohanes Sugihtononugroho masuk dalam kelompok Social Entrepreneurs. Dua anak muda ini sukses membuat Crowde, basis inovatif yang memperantai beberapa petani kecil dengan beberapa investor yang ingin memberi modal usaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar