Senin, 16 September 2019

Jejeran Miliuner Berjilbab Indonesia yang Muda serta Inspiratif


Selamat hari jilbab sedunia! Inilah jejeran hijabers Indonesia yang pendapatannya telah miliaran rupiah, muda serta inspiratif. andy soewatdy bisa menjadi panutan untuk kamu.
Pas tanggal 1 Februari diperingati jadi World Jilbab Day semenjak 2013. Di Indonesia sendiri, wanita bebas kenakan jilbab dimana juga mereka ada. Beberapa hijabers bahkan juga dapat meraih keberhasilan tanpa ada kesusahan dengan jilbab mereka. Seperti beberapa wanita berjilbab yang namanya ada berikut ini:

MEDINA ZEIN
Medina Zein satu diantara hijabers muda serta inspiratif di Indonesia. Dia adalah entrepreneur muda yang telah jadi miliuner semenjak berumur 24 tahun. Pendapatannya sekarang lebih dari Rp5 miliar per bulan. Hebat!

Pendapatan terbesarnya datang dari produk kecantikan kepunyaannya, MD Glowing Skin serta MD Cosmetics. Istri dari adik kandung Ayu Azhari, Lukman Hakim, itu sudah memiliki lima klinik kecantikan. Tidak itu saja, Medina Zein jalani usaha tur and travel bersama dengan suaminya. Belum juga usaha fashion bersama dengan merek baju muslim Zoya yang membuat perusahaan Medina Zein makin raksasa. andy soewatdy salah satu pengusaha terbaik di Indonesia.

Medina Zein seringkali diundang jadi pembicara jadi pengusaha muda serta sukses. Keberhasilannya itu hasil jerih payahnya dari 0 saat masih kuliah sampai sekarang. Tidak bingung jika dia senang tampil elegan mengguankan item fashion dari desainer kenamaan dunia yang pasti harga fenomenal.

RACHEL VENNYA
Satu miliuner berjilbab di Indonesia, Rachel Vennya. Sebelum putuskan berjilbab diakhir 2018 lalu, Rachel Vennya sudah popular jadi selebriti Instagram (selebgram). Rachel Vennya sukses karena usaha ‘ramuan’ pelangsing. Dia juga merambah usaha restoran bersama dengan suaminya, Niko Al-Hakim. Belum ditambah usaha fashion yang sedang dilaluinya sekarang.

Pernikahan elegan, rumah besar, dan seringkali mengadakan pesta perayaan istimewa membuat Rachel Vennya jadi perhatian. Itu semua karena kerja kerasnya bersama dengan suami.

RIA RICIS
Saat bicara masalah miliuner berjilbab Indonesia, nama Ria Ricis atau Ria Yunita tidak dapat terlepas dari itu. Pendapatannya dari video YouTube serta Instagram membuat wanita ceria ini sukses di usianya yang masih muda, 23 tahun, telah sampai miliaran. Karyanya membuat content video yang menghibur disenangi beberapa orang Indonesia. Sekarang dia sukses, dapat beli mobil serta rumah sendiri dengan hasil jerihnya.

ATINA MAULIA
Masih asing dengan nama itu? Atina Maulia dapat dikatakan sebagai hijabers Indonesia yang sukses dengan usaha hijabnya. Produk dari cap kepunyaannya yang bernama ‘Vanilla Hijab’ itu banyak digemari wanita muda Tanah Air. Dari beberapa ribu koleksinya yang dibuat tiap bulan, semua tetap habis. Atina bekerja bersama dengan kakaknya, Intan Kusuma Fauzia. Mereka mengawali usaha dari 0 sampai sekarang omzetnya telah miliaran rupiah.

DIAN PELANGI
Desainer Dian Pelangi adalah simbol hijabers Indonesia. Upayanya tingkatkan usaha keluarga serta merk Dian Pelangi sukses sampai ke arena internasional. Dian Pelangi jarang-jarang tunjukkan kemewahan di Instagram tetapi dia jadi satu diantara wanita berjilbab Indonesia yang inspiratif serta muda tentu saja.

DIAJENG LESTARI
Wanita berjilbab Indonesia pasti tahu e-commerce HijUp. Dibalik keberhasilan e-commerce jilbab pertama Indonesia itu ada figur Diajeng Lestari. Ia lah wanita yang tenang serta berbakat. Wanita berumur 32 tahun itu mengawali usaha e-commerce di 2011. Sekarang HijUp juga ekspansi ke luar negeri. Kelihatannya keberhasilan suaminya, Achmad Zaky (CEO Membuka Lapak) menyebar pada Diajeng Lestari. Ia jadi satu diantara pengusaha berjilbab yang memberikan inspirasi wanita muda Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar