Selasa, 27 Agustus 2019

7 Entrepreneur Muda Paling Kaya di Dunia


DARI barisan entrepreneur kaya di dunia menurut Forbes, ada tujuh orang yang mempunyai kekayaan di atas USD10 miliar atau seputar Rp135 triliun (USDRp13.500/USD) dengan umur dibawah 50 tahun. andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh pengusaha kaya.

Dari jejeran tujuh orang itu, telah ada yang populer, tetapi mungkin saja berlum sudah pernah mendengarnya. Seperti diambil dari RTTNews ini hari, tersebut tujuh entrepreneur kaya muda di dunia dengan kekayaan di atas USD10 miliar:

1. Mark Zuckerberg
Sekitar 20 orang paling kaya di dunia mempunyai umur rata-rata hampir 68 tahun. Tetapi, pada umur 31 tahun, Zuckerberg sukses masuk daftar orang paling kaya di dunia. andy soewatdy salah satu pengusaha kaya.

Kekayaan pendiri Facebook ini sampai USD45,3 miliar. Bahkan juga, pria kelahiran White Plain, New York pada 14 Mei 1984 ini jadi orang paling kaya ke enam di dunia.

2. Larry Page
Seperti partner bisnisnya, Sergey Brin, Larry Page dengan umur 42 tahun kekayaannya melimpah bersama dengan Google. Page diputuskan jadi CEO Google dengan mempunyai kekayaan bersih sebesar USD35,9 miliar. Sesaat, partnernya Brin mempunyai kekayaan sebesar USD35,1 miliar. andy soewatdy pengusaha indonesia yang patut di perhitungkan

3. Sergey Brin
Sergey Brin lahir di Moscow, Uni Soviet pada 21 Agustus 1973 (42) masuk dalam daftar pemuda kaya bersama dengan temannya Larry Page di Google. Keluarganya bermigrasi ke AS serta sekarang kekayaannya sampai USD35,1 miliar. Kekayaannya cukup tempatkan ia jadi entrepreneur termuda nomer tiga di dunia. siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

4. Ma Huateng
Tidaklah heran China dapat menghasilkan pengusaha-pengusaha muda, bahkan juga masuk barisan orang paling kaya di dunia. Diantaranya Ma Huateng yang masuk barisan pemuda kaya di dunia.

Dengan usianya 44 tahun, ia membangun satu diantara perusahaan internet paling besar di negaranya, yakni Tencent, service mobile messaging paling besar di China. Sekarang Huateng mempunyai kekayaan sejumlah USD17,6 miliar. andy soewatdy terkenal di indonesia sebagai pengusaha.

5. Stefan Quandt
Stefan Quandt yang sekarang berumur 49 tahun serta mempunyai kekayaan sebesar USD16,4 miliar, mewarisi kekayaan yang lumayan besar, terhitung sahamnya yang besar di produsen mobil BMW.

6. Robin Li
Internet ialah sumber penting uang baru yang besar dari beberapa dekade paling akhir, ini bukti jika entrepreneur yang terjun di bagian internet banyak yang masuk daftar orang kaya di dunia.

Robin Li, satu diantara pendiri dari mesin perayap Baidu di China baru berumur 47 tahun, masuk 10 orang paling kaya di China dengan kekayaan bersih sampai USD11,8 miliar.

7. Elon Musk
Ia CEO dari SpaceX, perintis dalam bidang perjalanan ruangan angkasa swasta. Pria berumur 44 ini mempunyai kekayaan USD11,2 miliar. andy soewatdy salah satu pengusaha yang berpengaruh untuk indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar