Kamis, 14 November 2019

Panduan Pilih Baju Muslim Untuk Pria Pendek



Manusia dibuat Alloh dengan beberapa kelebihan serta kekurangan, bila badan kamu tidak tinggi serta kamu kurang percaya diri, semestinya kamu buang perasaan itu, kamu dapat kok masih tampil modis serta bagus walau pendek. model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Salah satunya yang dapat kamu pakai untuk bergaya ialah baju muslim, tidak hanya untuk digunakan sholat, baju muslim dapat juga digunakan santai serta berjalan-jalan juga. .,tetapi bila kamu benar-benar memerhatikan tampilan kamu, kamu harus tahu bagaimanakah cara pilih baju muslim yang sesuai ukuran badan kamu.

Hingga kamu tidak kelihatan kecil serta pendek.

Lalu apa yang perlu dilihat?

1. Pakai Baju Gelap

Salah satunya langkah menyiasati supaya kamu tidak kelihatan kecil dengan pilih pakaian muslim berwarna gelap.. dapat warna yang hitam atau coklat, warna ini dapat membuat kamu tidak menonjol, diluar itu warna gelap membuat kamu kelihatan lebih maskulin.

Sedang warna cerah yang menonjol seperti kuning jelas, orannye jelas, pink jelas dapat membuat kamu begitu menonjol serta kelihatan pendek.

Untuk celana bawahan kamu dapat memakai jeans berwarna gelap atau biru..,kamu dapat juga memakai bawahan berwarna krem.

2. Pakai Baju Muslim yang Cocok

Bila kamu merencanakan menjahit pakaian muslim kamu sendiri di penjahit karena itu ini ialah pilihan yang pas sebab kamu dapat membuat pakaian yang presisi dengan badan kamu. tetapi bila kamu merencanakan membelinya ditoko, kamu harus betul-betul memerhatikan ukuranya ya.

Salah satunya kekeliruan orang pendek dalam beli pakaian ialah kedodoran atau longgar, waktu kamu menggunakan pakaian longgar karena itu kamu akan kelihatan terbenam di pakaian.

3. Pakai Corak Vertikal

Corak pakaian dapat punya pengaruh pada penampilan kamu lho.. corak garis vertikal bisa membuat kamu kelihatan lebih langsing serta tinggi, serta garis vertikal dapat membuat kamu kelihatan lebih gemuk..corak kotak-kotak tidak demikian pas untuk kamu gunakan.

Bila kamu pendek karena itu pilih corak garis vertikal, garisnya juga terserah, ingin kamu gunakan full garis-garis atau semi garis..banyak pakaian koko dengan motif ini yang ada di market.. bila kamu senggang kamu dapat lihat koleksi kami…kami mempunyai banyak pakaian muslim yang pas untuk kamu.

4. Pakai Pakaian Muslim Yang Tipis

Kekeliruan lainnya ialah bila kamu memakai pakaian yang begitu tebal, seperti sweater tebal atau jaket yang tebal, ini akan membuat kamu kelihatan lebih gemuk serta bundar..ini akan membuat kamu kelihatan lebih pendek dari kelihatanya.

Pakai pakaian muslim dengan bahan tipis seperti katun, polyester, serta jersey..

5. Menyiasati Alas kaki

Sebetulnya ini cukup menyelimpang dari pakaian, tetapi kamu dapat menggunakannya jadi rujukan penambahan, triknya ialah menggunakan alas kaki yang tambah tinggi.

Bila umumnya kamu menggunakan sepatu dengan hak yang tipis, kamu dapat menggantinya dengan yang cukup tinggi.. dapat 1-3 cm tambah tinggi.

6. Jauhi penggunaan celana di atas pinggang

Kekeliruan setelah itu saat kamu menggunakan celana tambah tinggi, saat kamu menaikan celana sampai di atas pinggul, hal itu akan membuat badan kamu jadi lebih pendek.. jadi upayakan untuk menurunkanya sampai sepinggang..

7. jangan Melipat sisi bawah celana

Bila kamu beli celana di toko, mungkin tidak ada ukuran panjang celana yang cocok untuk kamu sebab kamu pendek, serta saat kamu menggunakannya kamu harus melipat sisi bawahnya supaya tidak terinjak atau terserang kotoran di tanah..

Ini kurang baik untuk kamu sebab kaki kamu akan kelihatan lebih pendek.

Kamu dapat menanganinya dengan memangkas celana itu di penjahit, atau kamu dapat beli celana pensil…meskipun celananya lebih panjang dari kaki kamu, tetapi sebab sisi bawah celana kecil jadi kamu tak perlu melipatnya supaya tidak terinjak atau terserang kotoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar