Kamis, 28 November 2019

Supaya Tidak Salah Beli, Ini Ia 5 Trick Pilih Sepatu untuk Suami



Sepatu ialah item yang lengkapi satu orang pria. Serta benda yang sangat penting dalam memastikan style-nya.

Jadi istri, tentu saja Mama harus jaga tampilan suami supaya tetap kelihatan baik di mana saja dia ada. Tetapi waktu putuskan untuk membelikannya sepatu, Mama senang merasakan bingung?

Tenang, supaya tidak salah beli Popmama.com akan mengulas 5 trick pilih sepatu untuk suami. Langsung baca penjelasannya, yuk! jual sepatu safety bisa menajdi solusi untuk kamu.

1. Ada harga ada kualitas
Waktu Mama membelikan suami sepatu denga harga terjangkau atau KW, tentu dalam kurang dari 3 bulan sepatu itu mulai terlihat lebih buruk seperti sobek, bobol, sol terlepas atau insole-nya lepas.

Supaya tidak berlangsung hal semacam itu, karena itu tidak ada kelirunya jika Mama membayar lebih untuk sepatu asli yang pasti punyai kualitas serta dapat bertahan lama.

Harga yang mahal tentu sama dengan kualitas sepatu serta membuat kaki suami tetap merasakan nyaman waktu menggunakannya.

2. Tahu perawatan tiap type sepatu
Sesudah pilih sepatu yang bermutu, trick seterusnya adalah tahu menjaga beberapa macam sepatu yang menurut Mama lebih gampang membersihkannya.

Sneakers
Bersihkan type sepatu ini cukup gampang, sebab bahan dasarnya terbagi dalam karet serta kulit sintetis. Membersihkannya cuma menggunakan sikat gigi sisa, air hangat serta baking soda.

Sepatu kulit asli
Menjaga sepatu kulit cuma memerlukan sikat yang dibuat dari karet serta cairan pembersih spesial dengan pemolesan yang teratur. Karena sepatu kulit tidak bisa terserang air.

Sepatu suede
Type sepatu ini memerlukan sikat karet serta cairan pembersih spesial. Bila ada kotoran yang membandel triknya memakai kapur spesial untuk mengusung kotoran itu.

3. Yakinkan ukuran sepatu sang suami
Ukuran sepatu ialah point yang sangat penting saat ingin beli sepatu. Upayakan Mama pilih sepatu suami dengan ukuran yang cocok serta nyaman. Tanyalah pada si Papah ukuran kakinya.

Karena sepatu yang nyaman akan membuat suami merasakan kerasan serta tidak merasakan kesakitan waktu menggunakannya.

Bila perlu Mama dapat beli sepatu di toko spesial yang ada pengrajin sepatu serta pesan ukuran sepatu custom yang sesuai dengan kaki sang suami. Dengan langkah berikut pengrajin akan membuat mode seperti keinginan dengan ukuran yang cocok.

4. Pilih warna netral
Penentuan warna sepatu ialah langkah yang pas dalam pilih sepatu pria. Warna sepatu netral termasuk aman dipakai untuk style kenakan pakaian type apa pun. Berikut pilihan tiga warna sepatu yang seringkali jadikan jadi warna netral:

Burgundy
Mama pernah dengar warna burgundy? Ya, warna burgundy seperti coklat tetapi cukup gelap yang dekati ungu talas. Burgundy akan memberi kesan-kesan classy serta flkesibel buat si penggunanya. Warna burgundy kurang pas untuk style kenakan pakaian serba hitam serta pemakaian warna ini benar-benar pas pada acara-acara resmi yang berbentuk sosial.

Coklat
Tidak hanya burgundy, warna coklat adalah warna sepatu netral yang seringkali digunakan banyak pria. Warna coklat kurang pas digabungkan dengan baju Papah yang didominasi warna abu gelap serta lebih pas untuk ke acara semi resmi. Warna sepatu coklat bisa memberi kesan-kesan muda serta santai.

Hitam
Warna ini dapat disebut jadi dewanya warna sepatu. Sepatu berwarna ini pas untuk semua type style atau warna baju apa pun. Menggunakan sepatu warna hitam akan memberi kesan-kesan profesional.

5. Cocokkan dengan kegiatan suami
Sepatu sangat penting buat satu orang pria. Oleh karena itu Mama bisa memandang si Papah, apa dia condong orang yang konservatif, kasual atau sporty. Trick seterusnya adalah cocokkan dengan keperluan atau style kenakan pakaian sang suami.

Sneakers
Si Papah type orang yang bergaya kasual? Type sepatu ini pas buatnya yang menyukai memakai sneakers di acara-acara enjoy serta semi resmi seperti hangout atau piknik bersama dengan keluarga.

Sport shoes
Biasanya pria lebih suka pada olahraga. Dalam olahraga juga ada banyak type sepatu spesial. Bila suami menyukai satu olahraga tersendiri, belikanlah dia sepasang sport shoes.

Dress shoes
Jika sepatu type ini dipakai untuk acara-acara resmi atau untuk sehari-harinya suami di kantor. Dress shoes umumnya berwarna hitam atau coklat.

Nah, itu 5 panduan pilih sepatu untuk suami yang pas serta nyaman. Janganlah lupa pilih kaos kakinya , pilih warna netral seperti hitam atau abu-abu yang lebih pas dipakai untuk tiap style kenakan pakaian si Papah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar