Selasa, 05 November 2019

Panduan Pilih Sepatu Boots Untuk Pengendara Motor


Sepatu boots telah populer di kelompok pengendara sepeda motor karena tipe sepatu ini menawarkan perlindungan dan ketahanan yang mereka butuhkan waktu berkendara di jalanan, tapi masih stylish untuk dipakai di kantor atau mal. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Waktu pilih sepatu boots yang serbaguna, pengendara sepeda motor perlu memperhatikan beberapa ciri-ciri untuk yakinkan sepatu yang mereka pilih membuat perlindungan dan membantu mereka berkendara dengan aman di bawah kondisi jalan atau cuaca apa pun.

Timberland, produsen sepatu boots sharing tips tentang apa komponen yang butuh dicari dalam sepatu boots membuat perlindungan kaki dan menghasilkan pengalaman berkendara yang nyaman.

1. Kulit yang tebal

Sepatu boots kulit memiliki ketebalan yang bermacam. Untuk pengendara sepeda motor, lebih baik menggunakan sepatu boots yang dibuat dari kulit yang tebal dan fleksibel.

Ini kemungkinan besar pengendara sepeda motor menggerakkan kaki mereka dengan bebas serta mendapatkan perlindungan yang lumrah. Kulit tebal yang tidak mudah robek akan membuat perlindungan pengguna dari goresan dan memar jika mereka terjatuh atau mengenai benda tajam waktu berkendara.

2. Sol karet dengan cengkraman yang kuat

Pengendara sepeda motor akan membutuhkan jual sepatu safety yang “mencengkram” pijakan kaki sekuat cengkraman di jalanan. Sol karet, seperti sol lug, dengan pinggiran yang dibikin dengan sempurna, menawarkan cengkraman yang kuat di atas jalanan yang licin karena air atau minyak, membuat beberapa pengendara sepeda motor masih aman. Selain itu, sol diperlukan membuat perlindungan kaki dari sampai benda tajam di jalan.

3. Badan boots yang dijahit ke sol

Beberapa ciri sepatu boots yang baik lainnya adalah waktu badan sepatunya dijahit dengan kuat ke sol, bukan hanya dilem. Ini adalah fitur yang penting untuk yakinkan bila sepatu boots tidak robek pada bagian sol waktu pengendara dengan tidak sengaja terjatuh dari kendaraannya. Sol yang dijahit membantu ketahanan sepatu dan kemungkinan besar pengguna untuk menggunakannya selama demikian tahun.

4. Bahan yang tahan banting dalam semua cuaca

Sepatu boots yang digunakan oleh pengendara sepeda motor harus menjaga kaki agar masih kering dalam kondisi cuaca apapun. Sepatu boots harus tahan air walau dibuat dari kulit yang dipoles, nubuck, atau suede membuat perlindungan kaki waktu hujan atau waktu dengan tidak sengaja sampai genangan air. Waktu yang sama, sepatuboots harus memiliki ventilasi yang baik sampai kaki masih bisa bernafas walau cuaca dan jalan panas.

5. Tali sepatu yang kuat

Sepatu boots dieratkan dengan langkah-langkah, biasanya dengan tali sepatu, walaupun beberapa ada yang menggunakan gesper. Untuk pengendara sepeda motor, tali sepatu menawarkan beberapa keuntungan. Pertama, mereka dapat dilonggarkan atau dikencangkan, terutamanya waktu pengendara sepeda motor gunakan kaus kaki.

Selain itu, sepatu boots ini dapat dengan mudah dibuka dan dilepaskan dari jika pengendara sepeda motor jatuh dan terluka. Untuk keamanan penambahan, pengendara sepeda motor harus pilih sepatu boots dengan tali sepatu tebal yang dibuat memiliki bahan yang keras dan tahan lama, seperti ripcord.

Tentu saja, semakin baik kualitas dan konstruksi sepatu, harga jadi semakin mahal. Tapi, lebih mahal untuk jaga kaki yang terluka dibandingkan beli sepatu boots yang berkualitas. Beli sepatu boots adalah investasi yang lumrah untuk penelusuran yang tidak ternilai harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar